Gunakan Kontool " Besar dan Kuat " Startup Aplikasi analytics Keuangan dari Jerman

kkaktrichannel.ifo ~ Gunakan Kontool " Besar dan Kuat "  Startup analytics Keuangan dari Jerman. Kontool adalah Startup yang sedang viral saat ini dikarenakan namanya yang agak familiar jorok di dengar oleh masyarakat Indonesia . Kontool sendiri adalah startup Asal jerman di bidang Analystic keuangan yang Besar dan kuat dalam bahasa inggris "Bigger and Stronger" sebagai tag linenya.
ingin tau informasi tentang Startup atau web Kontool aslinya dapat anda kunjungi disini Kontool 


Kontool adalah Sebuah startup pendatang baru dari Jerman ramai jadi perbincangan warganet. Namanya yang diasumsikan sebagai alat kelamin laki-laki itu (di Indonesia) sebuah platform dalam bidang manajemen dan keuangan.

Dilansir dari sejumlah sumber, Selasa (3/9), Kontool menggunakan 8 produk dan layanan teknologi dalam pengembangan dan pengelolaan perusahaan. Di antaranya 8 teknologi yang dipakai yaitu Google Analytics, WordPress dan Vimeo. Kontool ini merupakan startup atau perusahaan bidang analytics berkantor pusat di Berlin, Jerman.

Kontool sendiri akan menghadirkan produk transformasi digital yang nantinya akan membantu perusahaan dalam pengelolaan keuangan. Nama kontool sendiri berasal dari Bahasa Jerman yaitu, Konto yang artinya akun dan tools yang artinya alat.

Cara kerja kontool dari aplikasi keuangan lainnya, kontool terdiri dari sejumlah modul yang mana perbedaan modul dapat dibedakan antara konsultan pajak dan modul klien. Namun, sebagai konsultan pajak, pengguna juga dapat melakukan akses ke modul klien kapan saja.
Konsultan pajak dapat memilih klien mana yang bisa menggunakan kontool. Daftar nama klien juga bisa dilihat melalui tampilan analisisi. Kontool juga menyediakan modul untuk klien yang mana penggunanya juga bisa masuk sistem pelaporan pribadi mereka melalui alamat email.

Meskipun ramai dengan tanggapan warganet yang kocak, Kontool tetap akan masuk ke pasar Indonesia dengan nama lain.

Demikian Informasi mengenai Aplikasi baru asla Jerman yang bernama kontool. semoga bermanfaat

0 Comments

Posting Komentar