Ads 720 x 90

Link Pendaftaran Listrik Gratis dan Bantuan Bayar Listrik buat pelanggan daya 900watt dan 1300 watt

kkaktrichannel.info ~ Link Pendaftaran Listrik Gratis dan Bantuan Bayar Listrik buat pelanggan daya  900 watt dan 1300 watt. Mulai dari Bulan April , pemerintah melalui PLN telah memberikan bantuan dana Covid 19 berupa listrik gratis dan diskon 50 persen untuk menekan dampak ekonomi akibat pandemi COVID-19.
Listrik Gratis dari PLN

Pelanggan daya 450 VA/watt akan mendapatkan listrik gratis dari PLN selama 3 bulan jika dihitung dari April 2020. Selain itu, pelanggan dengan daya 900 VA/900watt mendapatkan diskon 50 % untuk tagihan listriknya dari April hingga Juni 2020 mendatang.

Untuk diketahui, jumlah listrik gratis yang didapatkan pelanggan dihitung dari pemakaian tertinggi selama tiga bulan sebelumnya. Untuk 450 VA akan mendapatkan listrik sebesar pemakaian tertinggi, sementara golongan 900 VA mendapatkan setengahnya, selama tiga bulan ke depan.

Bagi kamu yang menggunakan token listrik jangan khawatirnya. Untuk mendapatkan token listik gratis, kamu bisa menghubungi nomor WhatsApp 08122-123-123 milik PLN dan website resminya di www.pln.co.id.

Cara mendapatkan kode voucher Gratis melalui website www.pln.co.id? Ini cara lengkapnya!
1. Buka situs www.pln.co.id
2. Masuk ke menu pelanggan dan menuju ke pilihan stimulus COVID-19
3. Masukkan ID Pelanggan/ Nomor Meter. Kemudian Token Gratis akan ditampilkan di layar.
4. Pelanggan tinggal memasukkan token tersebut ke meteran sesuai dengan ID pelanggan.

Selamat mencoba!!, namun bila Anda belum berhasil mendapatkan listrik gratis. masih ada lagi yang berbagi listrik gratis yaitu dari sebuah yayasan yang bernama YCAB Foundation melakukan gerakan Light Up indonesia di sebuah websitenya https://lightup.id di sana kita dapt berdonasi dan juga dapat mendaftar atau meminta bantuan untuk membayar listrik bila kita terdapat ekonominya akaibat covid.

Berikut sekilat tentang Light Up Indonesia dan cara mendapatkan Listrik Gratis dari Gerakan ini
Light Up Indonesia merupakan gerakan sosial yang diinisiasi oleh YCAB Foundation dan Do It yang didukung oleh PLN di tengah pandemi COVID-19. Pembatasan sosial skala besar yang dilakukan pemerintah untuk menghentikan penyebaran virus COVID-19 memberikan dampak ekonomi yang luar biasa. Banyak orang terpaksa berhenti bekerja atau menderita kerugian besar akibat kegiatan bisnisnya terganggu. Warga yang paling terdampak adalah mereka yang berasal dari kalangan prasejahtera. Jangankan melakukan physical distancing, mereka biasanya tinggal di pemukiman padat di dalam rumah berukuran kecil. Pemasukan sehari-hari yang tersendat bahkan berhenti membuat mereka harus menggantungkan diri pada kebijakan pemerintah untuk kelangsungan hidup.

Menghadapi hal ini, PLN telah memberikan listrik gratis kepada pelanggan 450 VA dan diskon 50 persen bagi pelanggan 900 VA untuk periode April, Mei, dan Juni 2020. Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat Indonesia. Namun bagi masyarakat prasejahtera yang tinggal di perkotaan yang umumnya pelanggan 900–1300 VA nonsubsidi, subsidi ini belum cukup dirasakan merata oleh populasi ini.
Listrik Gratis dari Light Up Indonesia

Berikut cara untuk mendaftar sebagai penerima Donasi  dari Light Up Indonesia :
1. Daftar di web https://lightup.id/#!/signin
2. isi syarat-syarat untuk mendapatkannya berupa :
mengunggah data pribadi di www.lightup.id berupa:
1. Foto KTP
2. Nomor Handphone
3. Foto Kartu Keluarga;
4. Foto Tagihan PLN; dan
5. Foto Rumah.

lalu tunngu hasilnya setelah data diverivikasi oleh Light Up Indonesia, dan berdoa semoga Berhasil.
Demikian Info Link Pendaftaran Listrik Gratis dan Bantuan Bayar Listrik buat pelanggan daya  900watt dan 1300 watt., semoga bermanfaat

silahkan Share Informasi ini kesemua yang membutuhkan dengan cara klik link share dibawah postingan ini :

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter